Minggu, 11 April 2010

Obat Herbal Penghilang Migran


Migran atau sakit kepala sebelah banyak diderita masyarakat modern, penyebabnya bisa dari berbagai hal, mulai dari stress, makananan, tekanan darah dll. Saya memang bukan praktisi kesehatan namaun saya sudah mengidap migran tahunan, dan kalau kambuh sagantalah mengganggu aktifitas . Segala macam obat dari yang kimia sampai yang herbal sudah saya coba namun tidak mendatangkan hasil yang signifikan.

Setelah meminumnya, kurang lebih 15 menit rasa sakit di kepala saya hilang, menurut saya cepat sekali reaksinya. Biasanya obat yang saya minum bereaksi setelah lebih dari 30 menit.Selain itu juga badan saya langsung terasa segar dan ini saya rasakan bukan sugesti karena awalnya saya berpikiran negatif pada herbal ini.

Disisni saya tidak sedang berpromosi !!!! Nmun kepedulian atas sesama yang mendorong saya untuk berbagi. Awalnya memeng saya sudah mendengar dari teman tentang herbal yang satu ini namun saya sepelekan ,paling-paling sama seperti yang lainnya pikir saya saat itu. Nama herbal tersebut adalah jintan hitam atau nama arabnya habbatus sauda' habasyyiah tidak asing bukan???

Anda bisa membelinya dimana saja karena distribusinya sudah tersebar luas, dengan harga yang relatif murah sekitar Rp 40.000,00 s/d 50.000,00 per 200 kapsulnya (sudah di ekstrak),bahkan ada yang kemasan 100 kapsul (lebih murah) , dari yang impor sampai yang lokal. Dapat dibeli di berbagai toko obat apotek.

Jintan Hitam juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit antara lainperadangan ,darah tinggi/rendah,lever ,ginjal ,koresterol,dll. Hal ini bagi Umat Islam didukung oleh Hadist Nabi SAW (Hohih Bukhori 10/21, Muslim 2215.Sebagai tambahan ada juga yang diekstrak dengan madu dan minyak zaitun atau ramuan 3 raja. Harapan saya bagi anda yang menderita migran dapat sembuh dengan meminun herbal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar